DISPUSIP Terima Hibah Buku Birokrat Menulis 2 Karya Adrinal Tanjung

Pekanbaru, 11 Maret 2019 – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru menerima hibah buku dari Adrinal Tanjung yang diterima oleh kasi pengembangan dan pengolahan bahan perpustakaan.

hibah buku

“yang paling dekat adalah kematian, yang paling jauh adalah masa lalu, yang paling besar adalah hawa nafsu, yang paling berat adalah memegang amanah, yang paling ringan adalah meninggalkan shalat dan yang paling tajam adalah lisan manusia”  kata tersebut adalah segelintir cuplikan yang ada dalam buku ini.

ba7c1d38-0651-4a7f-96fc-1085db10ce00

Buku ini merupakan perwakilan hati seorang Adrinal Tanjung yang menyampaikan pesan bahwa menulis itu menyenangkan. karya ini lahir di tengah kesibukannya sebagai seorang birokrat yang juga tengah menyelesaikan program Doktor Ilmu Sosial. Sesibuk apapun Adrinal Tanjung tidak dapat dipisahkan dari aktivitas menulisnya.

Dia ingin Membuktikan bahwa menulis dapat menyembuhkan diri sendiri karena energi positif yang mengalir dari pemikiran diri dalam bentuk susunan kalimat. Tulisan dalam buku ini sangat mengalir, sesuai pengalaman hidupnya yang penuh dengan tantangan. Melalui buku ini. Adrinal Tanjung mencoba mengajak pembaca khususnya para birokrat untuk dapat menuangkan ide-idenya dalam rangkaian kata yang penuh cinta.

dbd6860a-252b-4dbe-a969-f47bc81d6709

Buku ini juga secara ekslusif ditandatangani oleh penulis.

Semoga memacu semangat untuk menulis bagi para Birokrat dan terkhusus ASN. Untuk baca lebih lanjut, silahkan kunjungi Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru jalan Dr Sutomo No 1 Pekanbaru.

BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.bpa.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :