Kunjungan Perpusnas ke Dispusip Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Kedatangan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru pada hari kamis 15-11-2018 kemarin disambut hangat oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Ir.H.Nelfiyonna, M.Si dan juga staff pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru.

1

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Ir. H. Nelfiyonna, M.Si bersama rombongan Perpusnas RI

Dalam rangka peningkatan dan pengembangan perpustakaan Dinas Perpustakaan Kota, Perpusnas RI pada Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2018 memberikan bantuan buku siap layan untuk Dinas Perpustakaan Kota seluruh Indonesia. Bantuan buku siap layan dari Perpusnas RI sebanyak 925 judul, 1850 eksemplar. Didalam surat resminya, bantuan berupa buku tersebut akan dikirim melalui pihak ketiga pada akhir bulan November 2018. Selain itu, dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Ir. H. Nelfiyonna, M.Si mengajak rombongan Perpusnas RI untuk melihat bagaimana kondisi dan layanan Perpustakaan Kota Pekanbaru.

3

2

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :