Membagi Ilmu Kearsipan Kepada Kepala Sekolah TK

bpa pekanbaru ilmu arsip kepala sekolah tk

bpa pekanbaru ilmu arsip kepala sekolah tk

Harapan kami kiranya dapat menimba ilmu kearsipan semaksimal mungkin sehingga dapat melakukan pembenahan di sekolah kami masing-masing, demikian disampaikan, Nurjannah, M.pd yang mewakili Dinas Pendidikan pada acara pembukaan workshop pemantapan administrasi dan pengarsipan yang ditaja oleh kelompok kerja Kepala TK se-Kecamatan Marpoyan Damai.

Selanjutnya disampaikan bahwa Kecamatan Marpoyan Damai memiliki 30 taman kanak-kanak dengan jumlah murid + 2.000 orang dan tenaga pengajar + 200 orang.

Workshop ini di ikuti 37 peserta yang diwakili oleh Kepala Sekolah taman kanak-kanak se-Kecamatan Marpoyan Damai serta dihadiri oleh owner ISC Madame Rozie .Phd merupakan pelaksanaan program kerja kepala sekolah serta k3 tk yang bertujuan meningkatkan kemampuan kearsipan TK se-Kecamatan Marpoyan Damai yang dilaksanakan di TK International Creative Scool dengan Kepala Sekolah Winda Widiastuti.

Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru Ir. Hj. Nelfiyonna, M.si menyampaikan bahwa beliau sangat apresiatif terhadap kegiatan workshop yang dilaksanakan, bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sangat diharapkan sehingga dapat meningkatkan hubungan silahturahmi antara badan perpustakaan dan arsip kota pekanbaru dengan sekolah-sekolah yang ada di Kota Pekanbaru.

Dikatakan juga bahwa apabila sekolah menginginkan maka Badan Perpstakaan dan Arsip Kota Pekanbaru bersedia melakukan pembinaan langsung ke sekolah-sekolah dan SKPD yang ada di Kota Pekanbaru.

Diakhir sambutannya Kepada Badan Perpustakaan dan Arsip Kota Pekanbaru berharap bahwa kegiatan ini akan berkesinambungan sehingga dapat meningkatkan kemampuan kita dalam hal kearsipan. BINSIP (Yurnaneta, Imelda, Dessy, Rina dan Zikri)

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :