Mengenal sang Motivator Literasi Mohammad Ihsan (CEO MediaGuru)

Buku mohammad ihsan

MOHAMMAD IHSAN Sang Motivator Literasi

Mohammad Ihsan adalah pejuang literasi. Sebagai CEO MediaGuru, ia memberikan fasilitasi demi tersebarnya virus menulis bagi guru. Tidak hanya kepada guru-guru indonesia, bahkan kini MediaGuru sudah menyebarkan virus literasi kepada para guru di luar negeri. Hasilnya, ribuan guru telah berhasil menulis dan menerbitkan bukunya. Kiprah dan sepak terjangnya sungguh luar biasa. Perjuangannya belum berhenti. Berbagai program inovatif terus dijalankan. Motivasinya mampu membangkitkan semangat dan menjadikannya sebagai guru penulis. Kini ribuan buku karya mereka telah dipajang di Perpustakaan Kemendikbud Jakarta. Selamat berjuang Motivator Literasi. Indonesia bangga pada Anda.

MediaGuru semakin berkembang pesat. Dengan program andalannya, Sagusabu, MediaGuru telah melatih ribuan guru yang tersebar di seluruh nusantara. Bahkan Sagusabu sudah dilaksanakan di beberapa kota di luar negeri, seperti Jedah, Kualalumpur, dan Tokyo. Selain Sagusabu, MediaGuru kini mengembangkan program yang lain yaitu Sasisabu (Satu Siswa Satu Buku). Beberapa sekolah sudah antre untuk mendapatkan program yang sangat menarik ini. MediaGuru berharap siswa di Indonesia juga bisa menulis buku.
MediaGuru berkembang cepat di bawah kepemimpinan Mohammad Ihsan. Beliau adalah CEO MediaGuru.

#AyoMembaca #BukuPerpustakaanUmumKotaPekanbaru#DispusipPekanbaru #Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan
#AyoJagaArsip #TertibArsip #perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip#dokumen #library #librarian #book
#archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu
#SalamLiterasi
#SalamSmart
BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.bpa.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :