Pegiat Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Riau menyumbangkan buku merah MTR ke DISPUSIP Kota Pekanbaru

Pekanbaru, 01 Maret 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru kedatangan tamu dari Pegiat Masyarakat Tanpa Riba  (MTR) Riau. Setelah tausiah jum’at pagi tadi Pegiat MTR Gelar Sharing Session Tentang Hidup Bahagia Tanpa Riba kepada pegawai DISPUSIP Kota Pekanbaru yang di hadiri oleh Bapak Tri Santoso dan Heru Susanto sebagai perwakilan MTR.

Masyarakat Tanpa Riba (MTR) Kota Pekanbaru

 Acara ini diakhiri dengan pemberian buku merah MTR secara simbolis untuk Dispusip kepada Sekretaris Dinas Dispusip H. Zubir, S.Ag, MH. Semoga dakwah dalam acara ini dapat bermanfaat bagi umat dan memberi pemahaman yang baik terhadap nilai-nilai yang diajarkan Islam. MTR adalah gerakan Masyrakat yang sudah sadar dan ingin bebas dari Tabiat Buruk Hutang.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru berterima kasih kepada Pegiat Masyarakat Tanpa Riba  (MTR) Riau karena telah menyumbangkan beberapa buku merah MTR ke DISPUSIP Kota Pekanbaru. Hibah buku yang diberikan oleh MTR Riau ini sangat bermanfaat bagi Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru untuk menambah koleksi yang ada di Perpustakaan. Dengan hibah seperti ini diharapkan mampu mengajak perorangan dan  instansi lainnya untuk peduli kepada pengembangan perpustakaan. Karena perpustakaan adalah salah satu tempat sumber informasi.

#AyoMembaca #Buku Perpustakaan Umum Kota Pekanbaru #DispusipPekanbaru #Dispusip #Pekanbaru #AyoKePerpustakaan
#AyoJagaArsip #TertibArsip #perpustakaan #pustaka #pustakawan #arsip #dokumen #library #librarian #book #archive #history #bandarayamelayu #bandarserimelayu

#SalamLiterasi
#SalamSmart

BACA & PINJAM >>> GRATISSS
————————
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.bpa.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :