Pererat tali silaturahmi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Gelar Buka Puasa Bersama

,

Pekanbaru, Rabu 29 Mei 2019 bertepatan dengan 24 ramadhan 1440 H – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru melaksanakan buka bersama yang diikuti oleh pegawai, karyawan dan Tenaga Harian Lepas (THL) Guna mempererat tali silaturahmi antar keluarga pegawai dan karyawan/i di kantor dispusip ungkap kepala dinas Ir. Hj. Nelfinyonna, M.Si dalam sambutannya. Beliau juga menambahkan bahwa silaturahmi yang dijalin semoga menambah semangat kerja dan produktivitas kerja kedepannya karena dalam sebulan ini kita telah di didik oleh bulan ramadhan, tidak hanya untuk merasakan tetapi juga untuk terus berbagi sesama tutupnya. Acara buka puasa bersama ini merupakan acara rutin yang dilakukan oleh dispusip kota Pekanbaru setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi.

kata sambutan kadis dispusip di Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru

kata sambutan kepala dinas Ir. Hj. Nelfinyonna, M.Si

Ir. Hj. Nelfinyonna, M.Si mengungkapkan, di bulan Ramadan ini ASN telah menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada THL Dispusip, nilainya tidak seberapa akan tetapi semangat kebersamaannya yang luar biasa.

“THL tidak mendapatkan alokasi THR tapi ASN dengan ikhlas berbagi dengan mereka,” ujar Ir. Hj. Nelfinyonna, M.Si.

ustadz magfiroh di Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru

santapan rohani yang di sampaikan oleh Ustadz Magfirah,M.Ag

Sebelum kumandang adzan Maghrib berbunyi, pegawai dan karyawan/i dispusip Kota Pekanbaru pun mendengarkan santapan rohani yang di sampaikan oleh Al ustadz Magfirah,MA dengan judul Zakat dan sedekah.

ustadz Magfirah, MA mengatakan pada bulan yang penuh berkah ini selayaknya manusia saling berbagi kepada saudaranya kurang mampu. Sikap saling bantu ini juga harus dilakukan di luar bulan Ramadan sehingga keberkahan rezeki terus berlimpah. Memberi sedekah tidak akan mengurangi harta, bahkan harta akan semakin bersih dan berlimpah.

Santapan rohani berlangsung sampai adzan Maghrib dan kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan di tutup dengan ramah tamah yaitu menyantap makanan yang telah di sediakan.

Tausiyah kali ini memberikan pencerahan kepada karyawan di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru mengenai bagaimana berzakat dan sedekah dengan baik, lebih cerdas dan lebih tuntas.Membuat harta akan semakin bersih dan berlimpah.

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru 3

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru 1

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru 2

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru 4

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru 8

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru 9

Buka bersama keluarga dispusip pkanbaru 10

Pada kesempatan yang penuh hikmah ini, Ir. Hj. Nelfiyona, MSi juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai dan THL yang turut hadir pada hari ini sehingga kegiatan ini terselenggara dan sukses.”Semoga moment ini dapat semakin meningkatkan silahturahmi antara Pegawai DISPUSIP Kota Pekanbaru,” tutupnya.

Silaturahmi DISPUSIP Pekanbaru

#BukaBesama #Puasa #puasa 1440H #Ramadhan #KeluargaDispusip
#DispusipPekanbaru
#Dispusip #Pekanbaru #bandarayapekanabru
#AyoKePerpustakaan #AyoJagaArsip #TertibArsip
#buku #perpustakaan#pustaka #pustakawan #arsip
#dokumen #library #librarian #book #archive#history #perpusseru #silaturahmi

Ayooo Membaca…..
Yuuuk kunjungi,..
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru
Jl. Dr. Sutomo No. 1 Pekanbaru.
Telpon : (0761) 859318
Email : bpadkotapekanbaru@gmail.com
Website : https://www.bpa.pekanbaru.go.id
Twitter : https://www.twitter.com/DispusipPKU
Facebook : https://www.facebook.com/dispusip.pekanbaru
Instagram : https://www.instagram.com/dispusippku/
-SALAM SMART-

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :