Rotasi Jabatan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Lakukan Sertijab

Senin, 08 januari 2018 kepala dinas perpustakaan dan kearsipan kota pekanbaru menyaksikan langsung serah terima jabatan eselon 3 dan 4 yang ada di lingkunangan dinas perpustakaan dan kearsipan kota pekanbaru. Serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh pejabat – pejabat eselon 3 dan 4 dispusip kota pekanbaru. Serah terima jabatan ini dilakukan karena rotasi jabatan yang dilakukan oleh pemerintah kota pekanbaru untuk meningkatkan kinerja pelayanan pemerintah terhadap masyarakat.

Rapat Serah Terima Jabatan Dispusip Kota Pekanbaru

Rapat Serah Terima Jabatan Dispusip Kota Pekanbaru

Dispusip sendiri memiliki 6 jabatan yang mengalami rotasi/pergantian pejabat yaitu diantaranya:

  1. Sekretaris Dinas, yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Syamsuir,S.Sos digantikan oleh Bapak Hadiyanto, S.STP,M.Ec.Dev.
  2. Kabag Umum, yang sebelumnya dijabat oleh bapak Aidil Salam,ST digantikan oleh bapak Riko Saputra,SE.
  3. Kabid Pembinaan, Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca yang sebelumnya dijabat oleh bapak Syahyarwan zam, M.Si digantikan oleh bapak Sarkawi, S.Pd, MM.
  4. Kabid Kearsipan yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Sri Irawani digantikan oleh Ibu Nurfasary, S.Pd.
  5. Kasi Pengembangan Pembudayaan Kegemaran Membaca yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Arroza,S.Sos digantikan oleh Hj. Nurliati, SH.
  6. Kasi Pembinaan Perpustakaan yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Nurfasary, S.Pd digantikan oleh Bapak Ahyar, S.Kom,S.IP, M.Kom.
Penandatanganan Sertijab Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru

Penandatanganan Sertijab Pejabat Lama Kepada Pejabat Baru

Acara sertijab tersebut dilaksanakan di aula rapat dinas perpustakaan dan kearsipan kota pekanbaru. Ir. Hj. Nelfiyonna,M.Si selaku kadis Perpustakaan dan Kearsipan mengharapkan dengan adanya rotasi jabatan yang dilakukan pemko dapat menjadi semangat baru bagi organisasi untuk mencerdaskan masyarakat Kota Pekanbaru karena Perpustakaan dan Arsip mempunyai beban dan peran yang besar untuk mewujudkan Smart City yang menjadi visi walikota terpilih yaitu bapak DR.Firdaus, ST.,MT. selain itu beliau juga menambahkan agar masing – masing pejabat bisa saling bersinergi untuk mewujudkan visi tersebut.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :