Surat Untuk Walikota dari Natasya Indira – Lomba Menulis

Pekanbaru,12 Agustus 2017

Kepada Yth

Bapak Walikota

di Tempat

Assalamualaikum Wr.Wb

Mudahan bapak dalam keadaan sehat walafiat

                 Perkenalkan nama saya Natasya Indira. Saya bersekolah di SD Negeri 153 Pekanbaru dan duduk di kelas 5. Saya mau bercerita tentang kemajuan kota Pekanbaru. Saya melihat tugas Bapak Walikota itu tidak mudah. Berkat kerja keras Bapak sekarang kota Pekanbaru menjadi semakin dikenal.Bangunan-bangunan yang berdiri kokoh itu pun berkat Pak Wali. Jika tidak ada izin pembangunan mana mungkin bangunan itu bisa berdiri seperti sekarang yang kita lihat.Pekanbaru kota Madani yang banyak dikunjungi oleh orang luar kota Pekanbaru.Pekanbaru kota yang bersih,hijau dan indah.

              Kota Pekanbaru sudah mengembangkan keberagaman setiap agama. Pemeluk bebas memeluk agamanya dan hidup tentram antar umat beragama, seperti semboyan  “ Bhinneka Tunggal  Ika “ biar pun berbeda kita tetap satu. Tanaman di Kota Pekanbaru sangat asri ,wangi,indah,nyaman dan enak di pandang mata, sehingga  membuat Pekanbaru menjadi nyaman berkat pak Walikota.  Semenjak ada taman kota yang sekarang saya sering setiap sore pergi berjalan-jalan dengan orang tua saya. Itu semua berkata Bapak. Bapak memang hebat. Mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan.

                                                                                              Hormat saya

                                                                                          Natasya Indira

“Tulisan ini di ikut sertakan dalam Lomba Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 233 Tahun 2017”


Natasya Indira

Nama Penulis : Natasya Indira

Nama Sekolah : SD Negeri 153 Pekanbaru

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DISPUSIP) Kota Pekanbaru hadir sebagai salah satu wujud keseriusan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. DISPUSIP Kota Pekanbaru mengemban tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang perpustakaan dan Kearsipan.

Informasi Lainnya :